10 April 2011

Jangan Berhenti Berharap

Notes ini saya dapatkan dari teman saya di kampus. Setelah mendapatkan izin saya mencoba untuk menshare kepada teman-teman yang lain. Notesnya mantap, arti dan maknanya dalam sekali.hehe ^^
Inilah notes jawaban dari lagunya Sheila On 7 "Berhanti Berharap"

Kau tak percaya lagi dengan apa yang kuberi?
Lalu, kenapa harus terdampar di sana, menunggu apa? Mati??
Mengapa kau jadi tak percaya akan guna matahari?
Sejak dulu mampu terangi sudut gelap hati, selanjutnya juga!!
Jangan berhenti berharap
Apalagi sampai menunggu datang gelap
Suatu saat pasti ka nada cinta kau dapat
Derita ikut bahagia
Hitam sembunyi dibalik kesenangan putih
Mengapa bertanya? Sudah kodrat.
Mengapa pulang?
Kuharap tanpa dendam itu benar
Silakan pulang..
Tapi, kemenangan siapa yang kau salutkan??
Mungkin aku mengajarimu bahagia dan atau derita
Mungkin aku menunjukkanmu bahagia dan atau derita
Tetapi aku sama sekali tak memberimu bahagia atau derita
Itu semua adalah pemberian Tuhan  :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar