10 Desember 2010

Musahabah Cinta



Edcoustic - Musahabah Cinta

Wahai pemilik nyawaku
Betapa lemah diriku ini
Berat ujian dariMu
Kupasrahkan semuanya padaMu

Tuhan baru kusadar
Indah nikmat sehat itu
Tak pandai aku bersyukur
Kini kuharapkan cintaMu

Kata-kata cinta terucap indah
Mengalir berdzikir di kidung doaku
Sakit yang kurasa biar jadi penawar dosaku

Butir-butir cinta air mataku
Terlihat semua yang Kau beri untukku
Ampuni khilaf dan salah selama ini
Ya Illahi muhasabat cintaku

 =======================================

Tuhan kuatkan aku
Lindungi aku dari putus asa
Jika ku harus mati
Pertemukan aku denganMu..

Tuhan betapa aku malu atas semua yang Kau beri
Padahal diriku terlalu sering membuatMU kecewa entah mungkin karna ku terlena
Sementara Engkau beri aku kesempatan berulang kali agar aku kembali
dalam fitrahku sebagai manusia untuk menghambakanMU betapa tak ada apa-apanya aku dihadapanMU
aku ingin mencintaiMU setulusnya, sebenar-benar aku cinta dalam do’a dalam ucapan dalam setiap langkahkuaku ingin mendekatiMU selamanya sehina apapun diriku kuberharap untuk bertemu denganMU ya Rabbi

=======================================

Lagi lagi dan lagi ..
Lagi lagi dan lagi aku tersentuh dengan lirik nya, sebagai manusia yang tak tau apa-apa, yang tak tau arah, sepatutnya kita serahkan semua keputusan, semua jalan dan semua masalah hanya kepada ALLAH saja.
itu Cukup.

Karena : ..Dia sebaik-baik penolong dan Dia sebaik-baik pelindung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar